25 radar bogor

TGB : Ma’ruf Amin Sangat Siap

CIAWI-RADAR BOGOR,Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Tuan Guru Bajang menyebut Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Ma’ruf Amin siap menghadapi Sandiaga Uno pada debat ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Minggu (17/3).

Hal tersebut disungkapkan TGB usai menjadi pembicara dalam dialog kebangasaan di IPC Corporate University, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Mantan Gubernur NTB itu menilai, kemampuan berbicara Ma’ruf Amin di depan umum sudah tidak diragukan lagi sebab sosok ulama yang terbiasa berdakwah. Selain itu, puluhan tahun aktif sebagai ulama.

Diketahui, debat Pilpres ketiga akan mempertemukan masing-masing Cawapres antara Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno pada Minggu (17/3) di Hotel Sunan Jakarta. Tema debat ketiga akan membahas pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan, sosial, dan budaya.

Dalam kunjungannya ke Ciawi, TGB juga berikan penjelasan dan pencegahan terhadap isu – isu pemecah belah persatuan yang harus semakin digalakkan di tahun politik ini. TGB menyampaikan, dalam situasi seperti saat ini, kesadaran dalam berbangsa menjadi sangat penting. (dka/c)