25 radar bogor

Perez Pastikan Musim Depan Neymar dan Mbappe Jadi Pemain Madrid

Dua bintang PSG, Neymar dan Kylian Mbappe terus menjadi bidikan Real Madrid.

MADRID-RADAR BOGOR, Rencana besar ada dalam kepala Florentino Perez. Setelah mendatangkan Zinedine Zidane, presiden Real Madrid tersebut ingin memboyong Neymar dan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2019.

Dua pemain Paris Saint Germain (PSG) itu sudah lama dikaitkan dengan Madrid. Namun kali ini Perez sepertinya ingin benar-benar mewujudkan mega transfer tersebut.

“Saya ingin merekrut keduanya. Tapi sekarang fokusnya bukan itu. Kami mau menyelesaikan musim ini dengan kekuatan terbaik,” ungkap Perez dikutip dari Football Espana.

Untuk mendapatkan keduanya, Madrid tentu harus merogoh kocek sangat dalam. Sebab Neymar dibeli PSG dari Barcelona seharga 222 juta euro atau setara Rp3,5 triliun. Sementara Mbappe didatangkan dari AS Monaco dengan biaya 170 juta euro atau berkisar Rp 2,7 miliar.

Keterpurukan Madrid sepanjang musim 2018-2019 seolah menjadi tamparan untuk manajemen tim. Setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid terbukti keteteran dalam berabagai ajang resmi yakni La Liga, Copa del Rey, dab Liga Champions Eropa.(jp)