Beranda Politik

Dukung Kubu 01, Hadana bakal Fokus Hadang Serangan Hoax

Relawan ‘Hadana’ siap mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. Mereka berkomitmen menciptakan Pemilu 2019 yang kondusif.

BOGOR – RADAR BOGOR, Dukungan untuk pasangan calon presiden-wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin bertambah. Kali ini giliran Akhwat Habaib dan Dai Nusantara (Hadana) menyatakan komitmennya mendukung paslon nomor urut 01.

Mereka berjanji berada di garis depan, turun langsung ke masyarakat untuk menangkal hoaks dan fitnah yang menyerang pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Akhwat Hadana dalam ikrarnya sepakat memilih pemimpin yang berakhlakul karimah dan itu tercermin dari pasangan 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin, yang merupakan pasangan umara dan ulama,” ujar Dewan Penasihat Akhwat Hadana, Siti Ma’rifah sebagaimana dilansir JPNN (Jawa Pos Grup), kemarin.

Menurut Siti, kelompoknya akan turun aktif memastikan kondisi Indonesia terus kondusif pada saat Pilpres 2019 dan sesudahnya. Caranya adalah dengan menangkal berita hoaks dan fitnah.

“Akhwat Hadana mengajak seluruh wanita Indonesia dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk cerdas dan realistis dalam memilih pemimpin bangsa yang sudah terbukti dan teruji prestasinya,” ujar putri kandung Kiai Ma’ruf Amin itu.

Hadir dalam acara itu Dewan Pembina Hadana, Ayub Basalamah, bersama Ketua Hasana dan juga Ketua Hadana, Habib Syahdu, dan Sekjen Helmi Saleh. Juga hadir Dewan Penasihat Akhwat Christine Hakim. Selain menampilkan sejumlah kasidah dan puisi, pada acara itu juga digelar diskusi bertema Peran Wanita dalam Kepemimpinan Jokowi.

Baca Juga