Beranda Olahraga

Real Madrid, Tamat Sudah!

Real Madrid tersingkir di Liga Champions usai dibantai Ajax

MADRID – RADAR BOGOR, Real Madrid dipecundangi Ajax di pentas Liga Champions leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB.Tuan rumah tersingkir di pentas Eropa itu setelah dilumat 1-4 dan kalah agregat 3-5 dari wakil Belanda itu. Sebelumnya, Madrid menang 2-1 di kandang Ajax.

Hasil ini tentu mengejutkan banyak pihak mengingat, Real Madrid berstatus sebagai juara tiga kali beruntun pentas paling bergengsi di benua biru itu.

Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions, Lihat Reaksi Pemain dan Mantan Barcelona

Miris, Los Blancos Sampaikan Permintaan Maaf pada Madridista

nacho-fernandez – Penggawa Real Madrid

Penggawa Real Madrid, Nacho Fernandez mengaku sangat kecewa dengan performa timnya di musim ini.

Ditegaskan Fernandez era kejayaan timnya sudah berakhir setelah disingkirkan Ajax dari babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3) dini hari WIB tadi.

“Kami kecewa. Ini sangat rumit. Kami tidak terbiasa berada di tahapan seperti ini dalam sebuah musim, terlebih kami tidak memiliki gelar lagi untuk dikejar,” tuturnya seperti dikutip dari Sky Sports.

Meski La Liga belum usai, Fernandez menyebut kans timnya di pentas domestik itu sudah berakhir. “La Liga kiranya sudah tidak mungkin, kami sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Ini berat,” ucapnya.

“Kami memang tidak akan pernah menjuarai Liga Champions untuk selamanya. Kejayaan itu pasti berakhir. Malam seperti ini pasti datang cepat atau lambat,” tandasnya.

Baca Juga