25 radar bogor

Real Madrid Akhiri Musim Lebih Cepat!

Real Madrid tersingkir di Liga Champions usai dibantai Ajax

MADRID – RADAR BOGOR, Real Madrid dipecundangi Ajax di pentas Liga Champions leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB.Tuan rumah tersingkir di pentas Eropa itu setelah dilumat 1-4 dan kalah agregat 3-5 dari wakil Belanda itu. Sebelumnya, Madrid menang 2-1 di kandang Ajax.

Hasil ini tentu mengejutkan banyak pihak mengingat, Real Madrid berstatus sebagai juara tiga kali beruntun pentas paling bergengsi di benua biru itu.

Real Madrid, Tamat Sudah!

Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions, Lihat Reaksi Pemain dan Mantan Barcelona

Miris, Los Blancos Sampaikan Permintaan Maaf pada Madridista

Hasil buruk ini pun adalah yang kedua buat skuat besutan Santiago Solari setelah sebelumnya tersingkir di ajang Copa del Rey.

Los Blancos masih punya kans untuk mengamankan satu trofi musim ini di pentas domestik, La Liga Spanyol.

Real Madrid kini menempat peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol hingga pekan 26 dengan raihan 48 poin.

Namun, dengan selisih 12 angka dari pemimpin klasemen, Barcelona, bek Real Madrid, Nacho Fernandez menilai, kans Real Madrid menyegel trofi juara tertutup rapat.

“La Liga kiranya sudah tidak mungkin, kami sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Ini berat,” katanya seperti dikutip dari Sky Sports.

Fernandez bahkan menyebut, seiring kekalahan timnya atas Ajax, era kejayaan Los Blancos sudah berakhir.“Kami kecewa. Ini sangat rumit. Kami tidak terbiasa berada di tahapan seperti ini dalam sebuah musim, terlebih kami tidak memiliki gelar lagi untuk dikejar,” ucapnya.

“Kami memang tidak akan pernah menjuarai Liga Champions untuk selamanya. Kejayaan itu pasti berakhir. Malam seperti ini pasti datang cepat atau lambat,” tandasnya.