25 radar bogor

Lapis Sangkuriang Punya Rasa Baru

BOGOR- RADAR BOGOR,Bagi para pemburu kuliner dan oleh-oleh khas kota hujan, kali ini Lapis Sangkuriang menambah varian koleksi pilihannya. Keunikan kue lapis yang berbahan baku talas ini kini dikolaborasikan dengan susu.

Promotion and Store Manager Lapis Sangkuriang Bogor, Andy Giandanni mengatakan, rasa baru ini akan dilaunching besok (hari ini).

Dengan menggandeng Radar Promosindo, Lapis Sangkuriang menggelar event guna memperkenalkan produk terbarunya kepada masyarakat luas.

“Lapis Sangkuriang jika ada variant baru pasti selalu ada event untuk menarik pengunjung,” ujarnya.

Dia menjelaskan, acaranya pun masih dalam kegiatan-kegiatan yang positif seperti senam massal, doorprize. “Promo menarik dengan membeli lima lapis gratis satu,” katanya kepada Radar Bogor.

Ia menambahkan, event tersebut akan dilakukan secara serentak di enam store Lapis Sangkuriang yang berbeda se-Bogor Raya dan gratis untuk masyarakat. Sedangkan acara utamanya dilakukan di outlet Lapis Sangkuriang yang berada di Cibinong, tepatnya di Ruko The Galaxy, Jalan Raya Jakarta-Bogor, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dan dimulai pagi hari 06.00 WIB.

Soal kudapan rasa baru yang hendak diperkenalkan, Andy mengaku lebih istimewa, karena bolu talasnya itu dibalut dengan krim, susu juga bertabur gurihnya keju parut. “Nah kalau talas susu ini lebih spesial karena pake custard dibanding dengan pakai krim,” terangnya.

Menanggapi banyaknya kompetitor dengan menjual lapis sejenis, ia menegaskan bahwa hanya Lapis Sangkuriang yang bisa lebih baik karena konsisten terhadap kualitas rasa, pelayanan, dan serius dalam menanggapi komplain yang masuk.

Menurutnya, kalau ada komplain yang masuk, pasti dicari penyebab dan solusi apa yang harus dilakukan. “Kualitas dan konsisten yang terus dijaga. Komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik,” tukasnya.(rp3/c)