25 radar bogor

Warga Lampung Dihebohkan Kasus Incest, Pelaku Ayah, Kakak, dan Adik Sekaligus!

Ketiga pelaku saat berada di kantor polisi. (RMOL)

LAMPUNG-RADAR BOGOR, Entah apa yang ada dipikiran ayah dan anak ini hingga tega menyetubuhi anak dan saudara perempuannya sendiri.

Dilansir dari laman Detik.com, Polres Tenggamus meringkus tiga terduga pelaku hubungan sedarah atau insect di wilayah Pekon Pangungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Ketiganya merupakan ayah, adik, dan kakak.

Biadab! Pelaku Incest di Lampung Perkosa Anak dan Adiknya Sampai 120 Kali

“Para pelaku merupakan satu keluarga terdiri dari ayah kandung, kakak kandung, dan adik kandung. Korbannya perempuan, anak, dan adik para pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, Sabtu (23/2/2019).

AKP Edi menjelaskan para terduga pelaku diringkus di kediaman mereka di Pekon Panggung Rejo.

Ketiganya adalah ayah kandung korban berinisial M (45) serta kakak berinisial SA (24) dan adik berinisial YF (15). Korban sendiri merupakan perempuan berinisial AG (18).

Penangkapan ketiganya berdasarkan laporan polisi No.Pol: LP/B-18/II/2019/PLD LPG/RES TGMS/SEK SUKO. Mereka ditangkap berdasarkan laporan Tarseno (51), anggota Satgas Merah Putih Perlindungan Anak Pekon Panggungrejo.

Saat ditangkap tidak ada perlawananan dari ketiganya. Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa beberapa helai baju dan celana dari terduga pelaku dan korban. (dtk/ysp)