25 radar bogor

Siang Hingga Sore Hujan, Berikut Perkiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

Ilustrasi Cuaca
Ilustrasi Cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca di beberapa wilayah Jawa Barat pagi hari ini secara umum cerah berawan hingga berawan. Antara siang dan sore hari secara umum berpotensi hujan ringan hingga sedang.

Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Bekasi, Karawang, Subang, Indramayu, Cirebon, Sumedang, Majalengka, Cirebon, Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Sementara malam hari secara umum masih berpotensi hujan ringan. Potensi hujan sedang hingga lebat terjadi di wilayah Subang, Indramayu, Purwakarta, Bogor, Depok, Sumedang, Bandung.

Dini hari secara umum berawan, masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Karawang, Bekasi, Bogor, Depok Dan Sukabumi.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara 22-33°C
dengan kelembapan 65-95%. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan 20-32°C dengan kelembapan 65-95%. Angin secara umum bertiup dari arah Barat Laut hingga Timur Laut dengan kecepatan 05-30 km/jam.

BMKG memperingatkan potensi terjadinya hujan yang dapat di sertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Bekasi, Karawang, Subang, Indramayu, Cirebon, Sumedang, Majalengka, Cirebon, Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran pada siang hingga malam hari.(*)