25 radar bogor

Motor Tiba-tiba Oleng, Pengendara Mogor Hantam Truk di Rumpin. Begini Kondisinya!

Motor oleng tabrak truk
Korban kecelakaan di Rumpin saat mendapatkan perawatan medis.

RUMPIN-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Prada, Kampung Liwu RT 05/04, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (21/2/2019).

Sepeda motor bernopol F 5609 JN bersenggolan dengan truk bernopol B 9074 SU. Akibat kecelakaan itu, Rizal (15) warga Kampung Gerendong RT 02/04, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin jadi korban. Ia menderita luka pada bagian lengan dan wajah.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, kecelakaan terjadi saat korban melaju dari arah Rumpin menuju Kampung Sawah. Dari arah berlawanan muncul truk tronton yang dikemudikan Muhamad Yusup (34), warga Kampung Kebon Nanas RT 01/08, Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg.

Tiba-tiba motor Mio Soul yang dikendarai korban oleng, sehingga mengarah ke truk dan bersenggolan. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Rumpin untuk diberikan pengobatan. Sedangkan supir truk diamankan ke Mapolsek Rumpin.

“Pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, saat sepeda motor melaju ke arahnya. Tidak ada korban jiwa hanya luka ringan, untuk supir kita amankan,” kata Kapolsek Rumpin, Kompol Ahmad Wiryo kepada Radar Bogor.

Ia juga mengatakan, kondisi jalan tidak bergelombang hanya rusak saja. Tindakan kepolisian mendatangi TKP, mengamankan barang bukti truk dan sepeda motor korban berikut STNK.

“Korban sudah bisa pulang ke rumah, tinggal diurut tangan yang keseleo saja. Kami menghimbau agar pengendara lain dapat lebih berhati-hati,” katanya.(nal/c)