25 radar bogor

Lucky 7 Anniversary HARRIS Hotel Sentul City Gelar CSR Program

BOGOR-RADAR BOGOR, HARRIS Hotel Sentul City Bogor membuka pintunya pada 20 February 2012 sebagai hotel dengan motto SIMPLE UNIQUE FRIENDLY pertama di Sentul City Bogor.

Sepanjang 7 tahun, HARRIS Hotel Sentul City terus berevolusi untuk menyediakan produk, layanan terbaik, fasilitas, serta meningkatkan guest experience dalam semua aspek.

Selama sebulan penuh, HARRIS Hotel Sentul City Bogor ini menawarkan berbagai penawaran yg bisa di nikmatin oleh tamu yaitu MTP Triple Point untuk tamu yang sudah menjadi member My TAUZI Privilege.

Selain itu, HARRIS hotel Sentul City juga mengadakan kegiatan CSR yaitu dengan menggelar program santunan pendidikan di sekitar lingkungan HARRIS Hotel Sentul City dan penyaluran donasi kembali terhadap korban bencana alam yg terjadi di Anyer & Tanjung Lesung.

“Kami sangat beruntung dapat merayakan tonggak sejarah ini bersama-sama, saya sangat berterima kasih kepada semua staf kami atas kerja keras, dedikasi, dan semangat mereka untuk selalu memberikan service terbaik kepada tamu. Dan Di Perayaan Ulang tahun ke 7 HARRIS Hotel Sentul City Bogor , Rabu (20/2/2019) HARRIS Hotel Sentul City Bogor juga melakukan CSR program dengan berbagi bersama untuk membantu pendidikan anak kurang mampu yang di salurkan melalui Yayasan Ya Syifa serta menyalurkan donasi sebesar Rp 9.250.000,- untuk korban bencana alam di Anyer & Tanjung Lensung.

Untuk Penyaluran donasi tersebut, kita berkolaborasi dengan HHRMA Anyer yaitu Asosiasi Human Resources Manager. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan membuat dampak positif pada lingkungan dan masyarakat sekitar “ ujar Iwan Supriyatna selaku General Manager.

Puncak acara ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng kuning oleh Bapak Iwan Supriyatna selaku General Manager, di damping oleh seluruh staff karyawan HARRIS Hotel Sentul City beserta perwakilan dari beberapa tamu dari group meeting, serta menggelar beragam acara disiapkan oleh pihak manajemen yang diikuti oleh seluruh karyawan, yaitu HARRIS Move, HARRIS Idols, dimana masing-masing Department mewajibkan staff nya untuk mengeluarkan talenta unik yang mereka miliki.

Seluruh karyawan yang hadir benar-benar menikmati acara pada sore hari tersebut. (adv)