Beranda Bogor Raya

Video Detik-detik Penemuan Pria Tanpa Identitas yang Tewas Bersimbah Darah di Cileungsi

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Cileungsi
Petugas Polsek Cileungsi saat memeriksa mayat pria yang tewas bersimbah darah di Jalan Raya Narogong, Depan Rumak Sakit Sismadi, Kamis (21/2/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Video penemuan seorang pria tanpa identitas yang tewas bersimbah darah di Pinggir Jalan Raya Narogong, Depan Rumak Sakit Sismadi, Cileungsi, Kamis (21/2/2019), beredar di media sosial.

Pria Tanpa Identitas Tewas Bersimbah Darah Depan RS Sismadi Cileungsi, Kondisinya Mengenaskan

Dalam video tersebut, tampak sebagian tubuh mayat pria itu sudah ditutupi koran. Warga yang penasaran pun terlihat berkerumun di sekitar lokasi mayat pria tanpa indentitas itu ditemukan. Tak lama terdengar mobil ambulan tiba di lokasi.

Setelah melakukan olah TKP, petugas dari Polsek Cileungsi langsung mengevakuasi jasad korban ke RS Said Sukanto untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Sepeti yang diketahui, berdasarkan informasi tertulis dari Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, petugas piket Pawas AKP Yayan Suryana mendapat informasi dari warga atas nama Abdul Gopar bahwa ada orang meninggal dengan berlumuran darah di pinggir Jalan Raya Narogong depan RS Sismadi.

“Kemudian, Pawas beserta Piket Fungsi melakukan Cek TKP, dan hasilnya benar telah ditemukan seorang laki-laki tanpa identitas sudah tidak bernyawa,” kata AKP Ita dalam ketarangan tertulisnya. (ysp)

Baca Juga