25 radar bogor

Pria Tanpa Identitas Tewas Bersimbah Darah Depan RS Sismadi Cileungsi, Kondisinya Mengenaskan

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Cileungsi
Petugas Polsek Cileungsi menunjukkan posisi mayat pria yang tewas bersimbah darah di Jalan Raya Narogong, Depan Rumak Sakit Sismadi, Kamis (21/2/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di Pinggir Jalan Raya Narogong, Depan Rumak Sakit Sismadi, tepatnya di Kampung Rawahingkik, RT 02/18 Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 05:45 WIB, Kamis (21/2/2019).

Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan oleh warga ke Polsek Cileungsi. Mendapatkan laporan tersebut, petugas piket AKP Yayan Suryana bersama piket Reskrim dan piket Fungsi langsung melakukan cek TKP.

Berdasarkan informasi tertulis dari Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, petugas piket Pawas AKP Yayan Suryana mendapat informasi dari warga atas nama Abdul Gopar bahwa ada orang meninggal dengan berlumuran darah di pinggir Jalan Raya Narogong depan RS Sismadi.

Barang bukti yang ditemukan di TKP

“Kemudian, Pawas beserta Piket Fungsi melakukan Cek TKP, dan hasilnya benar telah ditemukan seorang laki-laki tanpa identitas sudah tidak bernyawa,” kata AKP Ita dalam ketarangan tertulisnya.

Dari hasil oleh TKP, ditemukan korban sudah tidak bernyawa menggunakan switer warna hitam dan celana jeans warna biru dengan posisi tubuh telungkup, serta mengeluarkan darah.

Kondisi korban sendiri cukup mengenaskan. Ada luka tusuk di dada kiri, luka sayat di perut dan di pinggang bagian belakang, serta luka sayat di jari manis tangan kanan. “Di TKP ditemukan juga senjata tajam jenis belati, tepat disamping mayat korban,” terang AKP Ita.

Usai olah TKP, selanjutnya mayat korban dibawa ke RS Said Sukanto untuk dilakukan otopsi.

Petugas kemudian mengamankan barang bukti berupa, satu buah senjata tajam jenis belati dengan gagang terpisah. Empat buah mata anak kunci T, satu buah charger handphone, satu buah topi jaring merah, satu buah dompet berisi perhiasan gelang emas dan kertas catatan nomor handphone. Serta satu buah sarung pisau. (ysp)