25 radar bogor

Juventus Kalah, Massimiliano Allegri: Kami Belum Mati

MADRID – RADAR BOGOR, Juventus menelan kekalahan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 atas Atletico Madrid.

Tandang ke markas Rojiblancos di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo dan koleganya menyerah 0-2.

Dua gol tuan rumah lahir di interval kedua disarangkan Gimenez di menit 78 dan Diego Godin di menit 83.

Massimiliano Allegri – Pelatih Juventus.

Bianconerri sendiri wajib menang minimal 3-0 di leg kedua di Allianz Stadium awal Maret mendatang jika ingin melaju ke fase berikutnya.

Meski berat, sang allenatore, Massimiliano Allegri tetap menaruh harapan besar skuatnya akan mampu membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

“Sekarang kami memiliki kesempatan untuk membalikkan situasi ini dan kami harus yakin,” kata Allegri seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman resmi UEFA

Meski kalah, Allegri menegaskan kans (melaju ke perempat final) belum berakhir. “Kami tidak mati setelah kalah 0-3 dari Real Madrid di kandang musim lalu, dan sekarang kami juga tidak akan mati,” ucapnya.

Terkait jalannya pertandingan sendiri, Allegri mengakui kekuatan Atletico Madrid yang mampu menghadirkan rasa frustrasi para pemainnya.

Menurutnya, kesalahan terbesar Juve ada di babak kedua, yakni ketika Atleti berhasil mencetak gol pertama.

“Babak kedua berjalan sangat buruk karena kami membuat kesalahan setelah keunggulan mereka. Atleti sangat bagus dalam membiarkan permainan berjalan tanpa shot on goal,” imbuhnya.