25 radar bogor

Jadwal Siaran Langsung TV Persija Jakarta vs Tira Persikabo

BOGOR – RADAR BOGOR, Kemenangan menjadi target Persija Jakarta saat menjamu Tira Persikabo di Stadion Patriot, Kamis (21/2) sore WIB. Meski hasil seri 0-0 atau 1-1 tetap meloloskan Macan Kemayoran ke babak perempat final Piala Indonesia 2018-2019, namun tentu saja Ismed Sofyan cs ingin memberikan hasil terbaik untuk Jakmania.

Seperti diketahui, pada leg pertama babak 16 besar di kandang Tira Persikabo, Stadion Pakansari, skor imbang 2-2. Artinya, Persija memiliki agresivitas gol tandang. Di Patriot, kerja Persija akan lebih mudah.

Laga Persija menjamu Tira Persikabo pada Kamis (21/2) rencananya akan disiarkan langsung oleh Jawapos TV. Kick off dilakukan pukul 15.00 WIB.

Tira Persikabo optimistis bisa lolos ke perempat final

Persija memang dalam kondisi krisis di sektor depan. Marko Simic masih tertahan di Australia. Sementara kondisi Bambang Pamungkas fifty-fifty. Sedangkan Rishadi Fauzi masih mengalami cedera. Toh, itu bukan alasan untuk tak menargetkan kemenangan.

Macan Kemayoran akan bertumpu pada sayap-sayap tajam yang akan diisi oleh Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan. Selain itu, masih ada Bruno Matos yang tampil gemilang pada leg pertama. Gelandang serang asal Brasil itu mencetak dua gol di markas Tira Persikabo.

“Persija sebagai tuan rumah pastinya ingin memenangkan pertandingan. Motivasi pemain juga sangat tinggi karena pertandingan menentukan untuk ke babak selanjutnya,” tegas asisten pelatih Mustaqim.

Sementara itu, kubu Tira Persikabo optimistis bisa menyingkirkan Persija. Asisten pelatih Miftahudin menegaskan bahwa para pemain Tira Persikabo bakal bermain dengan motivasi tinggi di Pakansari.

“Kami telah melakukan persiapan, normal saja, kami tetap latihan rutin, kami sudah evaluasi. Saya berharap bisa memberikan hiburan untuk Jakmania dan warga Jakarta. Kami akan berusaha semakismal mungkin sesuai skema dan latihan yang kami lakoni,” beber Miftahudin.

Jadwal Live TV Persija Jakarta vs Tira Persikabo

Persija Jakarta vs Tira Persikabo, Stadion Patriot, Kamis (21/2), Kick off pukul 15.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.