Beranda Bogor Raya

Incar Mobil SPBU di Cileungsi, Perampokan Bersenjata Berhasil Digagalkan Warga

Ilsutrasi Perampokan

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Aksi perampokan bersenjata berhasil digagalkan warga di jembatan Jalan Transyogi arah Cibubur, Senin (18/2/2019) siang.

Informasi yang dihimpun di lokasi, perampokan ini menyasar mobil Avanza yang keluar dari SPBU di Cileungsi. Para pelaku berjumlah tiga orang membututinya dari belakang menggunakan sepeda motor.

Tepat di Jembatan Dua, yakni perbatasan antara Kecamatan Cileungsi dan Kecamatan Gunung Putri, ketiga pelaku beraksi. Terlihat karyawati SPBU dan sang supir menepi ke jalan.

Para pelaku lalu menodongkan sajam dan mengancam membunuh bila tidak memberikan uang yang dipegang karyawati di kursi belakang.

Tak diduga, ketiga pelaku mendapat perlawanan dari sang supir hingga terjadi perkelahian, sedangkan karyawati SPBU teriak minta tolong. Sontak kejadian tersebut menyita perhatian warga sekitar. Lantaran panik, dua pelaku berhasil kabur. Nahas, satu di antarannya tertinggal di lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Gunungputri, Kompul Kusyadi mengatakan, meski terjadi pengeroyokan di wilayahnya, kasus ini diserahkan ke Polsek Cileungsi. “Tidak ada tersangkannya di kami. Ditangani Cileungsi,” katanya.

Kapolsek Cileungsi, Kompol M.Asep Fajar membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku saat ini sedang meminta keterangan korban untuk menyebutkan ciri-ciri pelaku. “Satu pelaku ada di polsek. Kami kejar terus (pelaku lain, red). CCTV disekitar lokasi juga kami periksa,” katannya. (don/c)

Baca Juga