25 radar bogor

Dramatis, Manchester City Bungkam Schalke 04

SCHALKE – RADAR BOGOR, Manchester City sukses membungkam Schalke 04 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 di Veltins Arena, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Tiga gol The Citizens didonasi Sergio Aguero di menit 18, Leroy Sane menit 85 dan gol penentu dari Raheem Sterling di masa injury time menit 90.

Sementara dua gol tuan rumah lahir dari proses tendangan penalti yang sukses dieksekusi sang algojo, Bentaleb di menit 38 dan menit 45.

Kemenangan yang ditorehkan skuat Pep Guardiola ini pun didapat secara dramatis setelah City harus kehilangan seorang pemainnya di pertandingan tersebut.

City kehilangan Otamendi di menit 68 saat tertinggal 2-1 karena akumulasi kartu kuning, namun mereka justru bangkit dan melesakkan dua gol telat untuk pulang dengan kemenangan krusial.

Meski harus bermain dengan sepuluh orang selama kurang lebih 22 menit dan dihukum dua penalti, Manchester City pun menyegel laga dengan kemenangan 3-2.

Kehilangan pemain justru membakar semangat pasukan Pep Guardiola, yang akhirnya melesakkan dua gol telat melalui tendangan bebas Leroy Sane serta Raheem Sterling.

Hasil positif ini pun menjadi modal besar mereka di leg kedua yang akan digelar di Etihad Stadium menjamu wakil Bundesliga itu pada Maret mendatang.