25 radar bogor

Doakan Indonesia Damai, Emak-emak di Citeureup Rutin Adakan Pengajian

Emak-emak di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, kembali mengadakan pengajian dan doa bersama agar Indonesia selalu damai, Kamis (21/2/2019) malam.

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Banyak cara dilakukan masyarakat agar kondisi Indonesia tetap kondusif ditengah memanasnya suasana politik menjelang pemilihan presiden (Pilpres) dan anggota legislatig (Pileg) 2019.

Salah satunya dengan mengadakan pengajian dan doa bersama. Lewat gelaran doa bersama, mereka berharap kondisi masyarakat tetap damai. Seperti yang dilakukan ratusan ibu-ibu alias emak-emak pengajian di rumah salah satu tokoh masyarakat Citeureup, Nurlela, Kamis (21/2/2019) malam.

“Sebenarnya kami rutin mengadakan pengajian dan doa bersama ini seriap minggunya. Kami berharap masyarakat Indonesia secara keseluruhan tetap menjaga kedamaian,” ujarnya.

Dia mengatakan, setiap masyarakat tentu harus selalu menjaga kedamaian dan jangan terpancing dengan isu-isu menyesatkan. “Seperti di Kabupaten Bogor ini, kita tentu harus saling menghormati agar kedamaian bisa terjaga,” terangnya.

(pin)