25 radar bogor

Tidak Disiplin, 20 Anggota Polres Bogor Dicukur Rambut dan Dihukum Push-up

Sebanyak 20 anggota Polres Bogor dihukum push-up lantaran tidak disiplin, Rabu (20/2/2019).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Sikap disiplin kepada setiap anggota kembali dilakukan Propam Polres Bogor. Setiap anggota yang berpenampilan perlente langsung ditindak.

Sebab, setiap anggota Polri harus berpenampilan rapi. Anggota yang rambutnya tidak rapi langsung dicukur Kasi Propam Polres Bogor, Rabu (20/2/2019). “Ini dalam rangka menjaga kedisiplinan anggota Polres Bogor,” tegas Kasi Propam Polres Bogor, Iptu Ucup Supriatna dalam keterangan tertulisnya.

Dia menegaskan, mereka melakukan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin anggota Polri serta ASN Polres Bogor. Ini dilaksanakan setelah apel pagi.

“Dalam penertiban ini, Kami menemukan 20 anggota Polri yang tidak rapi atau rambut panjang tak sesuai aturan. Makanya, dilakukan tindakan disiplin di tempat berupa push-up dan mencukur rambut,” terangnya.

Sebagai insan Bhayangkara yang menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, paparnya, hendaknya memiliki sikap dan tampang baik sebelum melayani masyarakat. Penampilan baik dan rapi akan menunjang kinerja lebih baik kedepannya.(pin)