25 radar bogor

Rio Ferdinand Optimis Liverpool Lolos ke Perempat Final

JAKARTA – RADAR BOGOR, Rio Ferdinand optimis Liverpool akan lolos ke perempat final Liga Champions.

Walaupun, kata Ferdinand, di leg pertama Liverpool ditahan imbang tanpa gol oleh Bayern Munchen.

Pada laga tersebut, ia menilai, tuan rumah memiliki peluang lebih baik di Merseyside tetapi pertahanan Bayern yang berpengalaman membuat frustrasi Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino yang tidak mampu memecah kebuntuan.

Akan tetapi, bagaimana pun Ferdinand masih berpikir Liverpool akan memenangi pertandingan karena serangan ‘menghancurkan’ yang dimiliki Klopp.

:Saya pikir ini baru kedua kalinya Liverpool gagal mencetak gol di kandang sehingga anda harus memberikan kredit kepada Bayern untuk itu. Mereka datang ke sini dengan pengalaman dan menunjukkan itu,” kata mantan bek Manchester United kepada BT Sport.

“Ketika tim Liverpool ini bangkit mereka harus mendukung diri mereka sendiri dan berpikir: “Kita bisa pergi ke Allianz Arena dan mencetak gol. Kami harus menjaga clean sheet, tetapi jika kami tetap solid di belakang kami punya tiga atau empat pemain terbaik yang maju”.

“Kekuatan serangan yang begitu cepat dan menghancurkan: “Kami harus mampu mencetak gol jauh dari rumah.” Itulah yang akan saya pikirkan jika saya adalah mereka,” paparnya.