25 radar bogor

Pipa Gas di Foodcourt Mall Taman Anggrek Meledak, Korban Patah Tangan dan Kaki

Ledakan di Mall Taman Anggrek Hancurkan jendela

JAKARTA-RADAR BOGOR,Setelah pihak pengelola mal sudah mamastikan kondisi aman, pengunjung kembali masuk. Ada yang menuju ke lantai empat untuk melihat langsung asal ledakan itu, ada juga yang duduk di kafe. Namun, Lina memutuskan untuk pulang karena masih takut.

“Saya mau pulang saja. Takut,” katanya.

Pipa Gas Bocor, Ledakan Keras Terjadi di Mall Taman Anggrek

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Sastika Aktadivia menegaskan, dalam ledakan ini tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materil saja.

“Tidak ada (korban jiwa). Hanya kerugian materil itu juga belum bisa dipastikan jumlahnya,” terang Rensa.

Rensa menuturkan, ledakan berasal dari jaringan gas. “Diduga dari jaringan gas. Tapi untuk pastinya belum bisa dipastikan karena masih menunggu hasil,” tuturnya.

Sementara, melalui keterangan resmi Assistant General Manager, Marlina Tjandra Sudarto mengatakan, terkait ledakan pipa gas terjadi pukul 10.30 siang. Ledakan terjadi di lantai 4 Mal Taman Anggrek.

“Ledakan ini disebabkan oleh salah satu tenant Food Court yang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan dan saat ini kondisi telah terkendali,” terangnya.

Marlina menambahkan, saat ini Mal Taman Anggrek sudah beroperasi dengan normal. Sementara, fokus utama pihaknya saat ini adalah untuk memastikan pengunjung dan juga tenant merasa aman dan nyaman berada di Mal Taman Anggrek.

“Mal Taman Anggrek mengucapkan terima kasih atas pengertiannya dan Management Mal Taman Anggrek memohon maaf atas kejadian ini,” tutupnya. (JPG)