25 radar bogor

Info Lalu Lintas Hari Ini : Kapten Muslihat, Simpang Istana Bogor, Simpang BTM, Ramai Lancar, Jalan Otista Padat Merayap

Kondisi lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Kota Bogor, Selasa (19/2/2019) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Suasana lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Bogor, Selasa (19/2/2019) pagi ini terpantau cukup ramai lancar.

Seperti yang terlihat di ruas Jalan Kapten Muslihat Taman Topi. Berdasarkan pantauan CCTV Dishub Kota Bogor, arus lalu lintas di kawasan tersebut terlihat cukup ramai lancar. Baik dari arah Jl Juanda maupun sebaliknya dari arah Merdeka.

Kondisi serupa terlihat di kawasan Simpang Istana Bogor-Jalan Jalak Harupat. Lalu lintas baik dari arah Juanda menuju Jalak Harupat maupun sudirman terpantau ramai lancar. Begitu pula dari arah Sudirman ke Jalak Harupat berjalan normal.

Pemandangan serupa terlihat di kawasan Simpang BTM. Arus lalu lintas dari arah Otista menuju Empang juga ramai lancar. Begitu pula sebaliknya dari arah Empang tak nampak adanya kepadatan kendaraan.

Sementara itu, kondisi berbeda terlihat di kawasan Jalan Otista. Arus kendaraan terpantau padat merayap sejak dari Simpang Tugu Kujang hingga Plaza Bogor. Sejumlah petugas kepolisian dan Dishub Kota Bogor tampak berjaga dan mengatur arus lalu lintas di sekitar Simpang Suryakencana. (ysp)