25 radar bogor

Prediksi Persela Lamongan Vs Bali United : Hapus Tren Minor

LAMONGAN – RADAR BOGOR, Persela Lamongan akan menghadapi tamunya, Bali United di Stadion Surajaya, Lamongan, sore nanti.

Persela bertekad untuk bisa menghapus tren minor saat menghadapi Bali United.

Berdasarkan catatan enam pertemuan terakhir, Persela hanya satu kali menang. Sisanya, satu kali imbang dan empat kali kalah.

Meski begitu, pelatih Persela Aji Santoso tetap optimis mendapat hasil positif pada laga ini.

Meski diakuinya, Bali United memiliki pemain berkualitas, hanya saja belum teruji secara tim.

“Kami belum tahu bagaimana Bali United setelah ganti pelatih. Tetapi jika melihat track record pemain secara individu, mereka pemain-pemain berkualitas. Kalau secara tim, mereka belum teruji melawan tim selevel,” ujarnya.

Agar mendapatkan hasil maksimal di kandang, Persela akan menurunkan empat pemain asingnya sekaligus. Keempat sosok itu adalah striker Washington Brandao, winger Kei Hirose, gelandang Jose Sardon dan bek Jairo Rodrigues.

“Empat pemain asing kemungkinan besar akan saya turunkan sebagai starter. Saya kira pemain asing kami juga terbiasa bermain malam hari. Mereka pemain berpengalaman. Jadi tidak terlalu masalah,” paparnya.

Sementara itu, tim pelatih Bali United sudah memilih pemain-pemain yang akan mereka turunkan untuk menghadapi Persela di Surajaya. Teco telah merancang strategi agar timnya bisa mendapatkan hasil positif di Lamongan.

“Setelah melawan Blitar kami sudah bekerja keras di latihan. Kami tahu kompetisi Piala Indonesia ini bagus untuk pemain. Kami bermain di Lamongan dulu setelah itu kami bermain di Bali,” tandasnya.