25 radar bogor

Keseruan Valentine’s Day di Lorin Sentul Hotel, Games Seru Hibur Para Jomblo

SEMANGAT : Para pemenang kompak berfoto bersama di Lorin Sentul Hotel.

 

Keseruan Valentine’s Day di Lorin Sentul Hotel

Games Seru Hibur Para Jomblo

SENTUL-RADAR BOGOR,Selalu ada yang berbeda di Lorin Sentul Hotel. Para pengunjung dipastikan puas dengan berbagai sajian menariknya. Nah, Valentine’s Day kali ini ada Jomblo Party. Bagaimana keseruannya ?

Suasana romantis sangat terasa di pelataran kolam renang Lorin Sentul Hotel. Ya, Kamis (14/2) memang disulap menjadi area pesta yang meriah.

Romantis, karena dipenuhi dengan warna cinta. Balon dan hiasan pesta bernuansa pink menghiasi area kolam renang hotel yang berada bersebelahan dengan Sirkuit Sentul tersebut. Bahkan, suasana makin asyik karena ada tambahan musik elektronik zaman now.

Kendati malam itu sempat gerimis, acara justru makin meriah. Sebab, para peserta dan panitia makin kompak melanjutkan party di dalam restoran dengan suka cita.

MarCom Manager Lorin Sentul Hotel, Aldo Syah mengatakan, pihaknya memang sengaja mempersiapkan acara valentine untuk semua kalangan. Termasuk, para jomblo yang ingin menghabiskan malam dengan seru.

“Selain mempersiapkan tempat yang nyaman dan romantis pastinya. Kami juga menyajikan games-games seru untuk menghibur tamu dan pengunjung hotel,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

Menurut dia, permainan diadakan untuk menambah kemeriahan malam valentine. Para peserta makin bersemangat, karena ada tebak lagu hingga mencari teman pasangan dengan mata tertutup.

Pengunjung makin puas. Sebab, para pemenang mendapatkan berbagai hadiah menarik yang pastinya tak akan terlupakan.

“Kami berikan voucher makan, menginap di Lorin Sentul Hotel dan berbagai hadiah lainnya bagi setiap pemenang,” kata dia.

Dalam acara kali ini, ada tiga pasangan yang memenangkan permainan.

“Komunitas janda dan duda pun hadir dalam kesempatan kali ini. Pokoknya sangat seru. Nantikan acara menarik lain yang akan kami sajikan,” tutur Aldo. (*/ran)