25 radar bogor

Karim Benzema Kubur dalam-dalam Bisa Main Lagi di Timnas Prancis

MADRID – RADAR BOGOR, Striker Real Madrid Karim Benzema telah dikeluarkan dari timnas Prancis sejak 2015 dan ia kini sudah tak lagi berharap kembali.Karim Benzema telah bermain dalam 81 pertandingan dan mencetak 27 gol untuk Prancis sejak melakukan debutnya pada Maret 2007.

Namun pemain jebolan Lyon itu belum menerima panggilan kembali untuk negaranya sejak Agustus 2015 sebagai ekses dugaan keterlibatannya dalam upaya memeras mantan pemain Lyon, Mathieu Valbuena.

Padahal, Benzema kini tengah berada dalam bentuk terbaiknya bersama Real Madrid. Ia sejauh ini telah mengoleksi 19 gol dan 7 assist dari 38 pertandingan.

Sementara Les Blues akan bersiap menghadapi kualifikasi Euro menghadapi Moldova dan Islandia pada Maret mendatang, dan sang pelatih Didier Deschamp akan segera mengumpulkan para pemain.

“Saya tidak akan membuat diri saya gila hanya untuk menunggu panggilan dari tim nasional,” kata Benzema seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Goal.

Benzema mengakui bahwa Les Bleus adalah tim yang berbeda dengan tim yang terakhir ia mainkan tiga setengah tahun yang lalu, dan berharap yang terbaik untuk pemain generasi baru.

“Selain itu, tim Prancis sekarang adalah sesuatu yang lain, mereka adalah juara dunia, ada generasi baru, pemain muda, dan mereka sangat baik. Saya hanya mengharapkan yang terbaik dari mereka,” imbuhnya.