25 radar bogor

Dongkrak Suara Jokowi, Bupati Bogor Dukung Kehadiran FAMMI

BOGOR – RADAR BOGOR, Relawan Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam untuk Jokowi-Ma’ruf Amin (FAMMI) se-Bogor Raya mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Mereka berharap Jokowi dapat membawa Indonesia semakin maju.

Deklarasi relawan yang terdiri dari alumni mahasiswa Islam se-Bogor Raya digelar di Hotel Duta Berlian, Dramaga, Bogor, Minggu (17/2). Hadir dalam deklarasi tersebut, Dewan Pengarah Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Jawa Barat Ade Yasin yang juga Bupati Kab Bogor

Presidium FAMMI Nasional Rusdi Hidayat menyampaikan bahwa FAMMI yang sudah terbentuk relawan siap melakukan kampanye door to door ke masyarakat Bogor untuk mengkampanyekan Jokowi-Maruf.

“Kabupaten Bogor memiliki 40 kecamatan, 19 kelurahan dan 416 desa. Pada tahun 2017, jumlah penduduk mencapai 4.246.307 jiwa. Ini yang akan kita sasar untuk mengkampanyekan Jokowi-Maruf,” kata Rusdi.

Rusdi juga berjanji akan menaikkan elektabilitas pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dengan gencar berkampanye. Dia juga akan melantik tim kempanye daerah setiap kabupaten dan kota.

Calon Anggota DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini juga yakin, kerjasama tokoh Bogor dengan Bupati Bogor Ade Yasin akan membawa dampak positif ke pasangan nomor urut 01 itu.

“Kita yakin naik, apalagi ada Ade Yasin dan tim pemenangan menjadi satu tim,” katanya.

Sementara Dewan Pengarah TKD Provinsi Jawa Barat, Ade Yasin mengapresiasi deklarasi yang dikakukan oleh FAMMI untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 01.

“Salah satu ikhtiar dan di Kabupaten Bogor dari kalangan siswa dan pemuda-pemuda milenial di Bogor untuk mendokrak suara Jokowi,” kata Yasin.

Dirinya juga meminta relawan FAMMI untuk melakukan kampanye door to door untuk mensosilisasi kepada masyarakat tentang sosok Jokowi-Maruf.

“Target kita satu orang 20 rumah untuk kampanyekan Jokowi-Maruf,” pungkasnya.