25 radar bogor

Bus Transjakarta Terbakar, Penumpang Lari Tunggang Langgang

bus Transjakarta terbakar saat melintas di Jalan Pos, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (18/2/2019) malam.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Satu unit bus Transjakarta terbakar saat melintas di Jalan Pos, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (18/2/2019). Peristiwa itu dilaporkan terjadi pada pukul 20:33 WIB.

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat Hardisiswan mengatakan, satu unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

“Petugas kami sampai di TKP pukul 20.54 WIB, masih dilakukan pemadaman saat ini,” kata Hardisiswan kepada JawaPos.com, Senin (18/2).

Sementara itu, Direktur Utama PT Transjakarta Agung Wicaksono membenarkan, jika ada bus Transjakarta yang terbakar. Ia menyampaikan seluruh penumpang berhasil dievakuasi. Selain itu, pramudi dan petugas on board juga bisa menyelamatkan diri.

“Sedang menuju lokasi, sekarang dalam pemadaman. Seluruh penumpang berhasil dievakuasi oleh pramudi dan tidak ada korban,” katanya.(dhe/ps)