Beranda Metropolis

Pelaku Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang Belum Juga Tertangkap, Warganet Posting Surat untuk Polri

Warga melakukan doa di lokasi pembunuhan Noven dan berharap agar polisi segera meringkus pelakunya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pelaku pembunuh Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi SMK Baranangsiang hingga kini masih menjadi misteri. Itu ini membuat warga semakin penasaran kapan polisi mengungkap kasus pembunuhan sadis ini.

Berdasarkan pantauan, hingga berita ini dinaikkan, sejumlah warganet masih aktif mengisi kolom komentar pada postingan terakhir Noven di Facebook.

Bahkan, semakin banyak hastag yang dimainkan warganet untuk kasus pembunuhan Noven ini. Dan bahkan, ada warganet sengaja menaruh surat kepada jajaran Kepolisian RI d kolom komentar akun Facebook Noven. Berikut beberapa komentar terbaru warganet:

“#mengenang40harinyanoven,” tulis Ruth.

Yayang Christy Valentina berkomentar, “penasaran…semoga tdk ada unsur politik,”

“Kepada : Yth. Jajaran Kepolisian RI, khusus nya Tim Penyidik kasus pembunuhan adik Noven, Kami sahabat Noven walaupun hny lewat fb Kami berkomunikasi ingin mengetahui perkebangan yg baik kasus ini, mohon dengan sangat agar kasus ini dapat terungkap dengan sejelas-jelasnya dan pelaku dpt di hukum sesuai perbuatannya.
Agar Kami tidak berprediksi/menduga” ada apa di balik kasus ini.
Kami hanya bisa berdoa agar keadilan di Indonesia bisa ditegakkan, Aamiin.
Terima Kasih banyak atas segala usaha para Polisi & Tim Penyidik tetap semangat, semoga Allah SWT selalu memberkahi usaha Bapak/Ibu Polisi, Aamiin…
#helpNoven
#saveNoven
#PolrestaBogorKota
#DivisiHumasPolri
#Bareskim,” kata Rita Datau .

Martinus Opan menulis, “Ijin gabung…
Saya merasa masih ada sandiwara di balik ini semua..yang pertama ada yang menyembunyikan pelaku..kita ambil logika” kalau tak ada yang menyembunyikan paling lama 3 hari pelaku akan tertangkap,karena dia akan lari kemana kalau tidak ada yang berkawan dengan pelaku”
Yang kedua”entah apa yang ada di pikiran saya,tapi saya yakin ada temen pelaku yang selalu memantau perkembangan di Facebook ini”,” katanya.

Sedangkan Maudy Audy berkomentar, “mau ikut ngobrol di grup dong. Kalau ngomong disini gak asih banyak mata mata si pembunuh kayaknya ?,”. (mar/ysp)

Baca Juga