25 radar bogor

Update Longsor Ciomas Bogor, Empat Korban Dimakamkan

CIOMAS-RADAR BOGOR, Isak tangis keluarga dan sanak saudara mengiringi pemakaman empat korban longsor di Kampung Ciapus RT 02/05, Desa Sukamamur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/2/2019).

Empat korban meninggal dunia yang masih satu keluarga, yakni Nurhayanti (60), Imelda Yanti (13), M Wildan (3) Dea Aprilia (8) dimakamkan berdampingan di Kampung Ciapus.

Selain keluarga dan sanak saudara, pemakaman empat korban longsor ini juga dihadiri unsur Muspika setempat. Salah satunya Kapolsek Ciomas, Kompol Ronny Mardiatun, juga hadir.

Kapolsek Ciomas pun mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang telah terjadi dan berharap kepada keluarga korban agar tetap tabah menghadapi kejadian tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, longsor ini terjadi akibat tingginya intensitas hujan, Jumat (15/2/2019) malam. Saat longsor terjadi, para korban sedang terlelap tidus sehingga tidak bisa menyelamatkan diri.

Tertimbun di Kamar, Bayi 9 Bulan Selamat dari Musibah Longsor di Ciomas Bogor

Camat Ciomas, Entis Sutisna menerangkan, seluruh korban telah berhasil dievakuasi Sabtu (16/2/2019) sekiranya pukul 00:23 WIB. Empat korban jiwa yang selamat juga telah dilarikan ke rumah sakit. “Korban ini semuanya satu keluarga yang berada di dalam satu rumah,” ujarnya kepada Radar Bogor.

(pin/rp1/RBID)