25 radar bogor

Pemkot Bogor Menang 3-1 di Si Jalak Harupat Bandung

Pertandingan persahabatan antara Tim Sepakbola Pemkot Bogor menghadapi Tim Sepakbola Pemkab Bandung, di Si Jalak Harupat, Jumat (15/02/2019) sore.
Pertandingan persahabatan antara Tim Sepakbola Pemkot Bogor menghadapi Tim Sepakbola Pemkab Bandung, di Si Jalak Harupat, Jumat (15/02/2019) sore.

BANDUNG-RADAR BOGOR, Tim sepakbola Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melakukan pertandingan away melawan tuan rumah tim sepakbola Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (15/02/2019) sore. Skor akhir dimenangkan tim Pemkot Bogor dengan skor 1 : 3.

Di babak pertama awal pertandingan dimulai pemain Pemkot Bogor, Andri Sinar berhasil merangsek dari sisi kanan pertahanan Pemkab Bandung dan berhasil menciptakan peluang, namun tendangannya berhasil ditangkap penjaga gawang.

Kemudian di menit ke- 7 Andri Sinar terjebak offside saat mencoba menyambut umpan terobosan dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Eko Prabowo.

Memasuki menit ke-10 tim Pemkot Bogor kembali menekan pertahanan Pemkab Bandung melalui pemainnya Atep Budiman, namun Camat Bogor Utara ini gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol hasil tangkapan tidak sempurna penjaga gawang dari Pemkab Bandung.

Di menit ke-11 gol Atep Budiman dianulir karena sudah terjebak offside. Kemudian di menit 12 mantan gelandang bertahan Persib Bandung era 1990-an, Asep Kustiana, melepaskan tendangan jarak jauh namun masih melambung diatas mistar gawang Pemkot Bogor.

Di menit ke-17 giliran pemain dari Pemkab Bandung membangun serangan, namun pemain Pemkot Bogor Teofilo P. Freitas berhasil membendung umpan terobosan pemain Pemkab. Bandung.

Menit ke-23 tendangan keras Andri Sinar berhasil diblok kiper Pemkab Bandung. Demikian pula  dengan tendangan Atep Budiman. Menit ke-25 Andri Sinar melepaskan umpan silang dari sisi kanan pertahanan Pemkab Bandung yang masih gagal dimanfaatkan dengan baik oleh An’an Andri Hikmat.

Menit ke- 27 pemain Pemkab Bandung Asep Kustiana kembali mencoba melepaskan tendangan spekulasi, namun masih melenceng di sisi kiri gawang Pemkot Bogor.

Di menit ke-30 akhirnya wasit meniupkan peluit tanda babak pertama usai dan hasilnya masih kacamata atau 0-0.

Di babak kedua, menit ke- 2 menit dimulai, Nano Karno menyia-nyiakan peluang emas untuk mencetak gol saat berhadapan 1 lawan 1 dengan kiper Pemkab Bandung yang berhasil mengamankan bola.

Menit ke- 4 umpan silang Dodi Kuswara berhasil diamankan kiper Pemkab Bandung, yang diawali lemparan kedalam Pemkot Bogor.

Menit ke 6 untuk kesekian kali, dua tendangan Andri Sinar berhasil diamankan kiper Pemkab Bandung usai memanfaatkan umpan silang, Manan Tampubolon.

Menit ke-7 tendangan Atep Budiman melenceng ke sisi kiri gawang Pemkab Bandung yang diawali umpan silang Manan Tampubolon.

Menit ke-10 Surya Darma dari Satpol PP Kota Bogor masuk menggantikan Darma Kusuma Jaya, yang bermain sebagai kiper di babak ke-2 dan playmaker pada babak pertama.

Menit ke-17 Surya Darma berhasil mengamankan tendangan jarak jauh dan kemudian Atep Budiman gagal memanfaatkan umpan terobosan Eko Prabowo untuk mencetak gol

Pada menit ke- 23 akhirnya pemain Pemkot Bogor Andri Sinar berhasil mencetak gol melalui tendangan first time memanfaatkan umpan silang Atep Budiman dari sisi kiri pertahanan Pemkab Bandung, dan skor sementara 0-1 untuk Pemkot Bogor.

5 menit menjelang babak kedua berakhir, serangan gencar dilancarkan  Pemkab Bandung usai ketinggalan 1 – 0. Masuki menit ke- 25 pemain Pemkab Bandung gagal menyamakan skor setelah tendangannya melenceng tipis ke sisi kanan gawang Pemkot Bogor.

Namun menit ke- 28 Eka Deri Rahmat berhasil mencetak skor memanfaatkan umpan Andri Sinar yang menjadikan skor 0-2 untuk Kota Bogor.

Menit ke-29 Atep Budiman gagal menyundul umpan silang Andri Sinar dari sisi kanan pertahanan Pemkab Bandung. Menit-menit akhir, Pemkot Bogor memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan melancarkan serangan balik dari kedua sisi sayap dan akhirnya pemain Pemkot Bogor Dodi Kuswara berhasil mencetak gol dengan skor sementara 0 – 3 untuk Pemkot Bogor.

Pada menit ke- 30 kiper Pemkot Bogor, Surya Darma dipaksa memungut bola dari gawang yang dijaganya dan gagal mengamankan tendangan kedua pemain Pemkab Bandung, sehingga merubah skor berubah menjadi 1 – 3 dan skor bertahan hingga akhir pertandingan. (humas:rabas/indra-SZ)