25 radar bogor

Empat Warga Ciomas Bogor Tewas Diterjang Longsor, Ini Data-datanya

Tim gabungan berusaha mengevakuasi korban longsor yang terjadi di Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jumat (15/2/2019) malam.

BOGOR-RADAR BOGOR, Hujan deras yang melanda Bogor, Jumat (15/2/2019) malam telah menyebabkan longsor di Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Akibatnya, empat warga meninggal dunia.

Mereka yang tewas masih satu keluarga, yakni Nurhayanti (60), Imelda Yanti (13), M Wildan (3) Dea Aprilia (8). Kempat korban meninggal dunia akibat tertimpa material longsor.

Camat Ciomas, Entis Sutisna menerangkan, seluruh korban telah berhasil dievakuasi Sabtu (16/2/2019) sekiranya pukul 00:23 WIB. Empat korban jiwa yang selamat juga telah dilarikan ke rumah sakit. “Korban ini semuanya satu keluarga yang berada di dalam satu rumah,” ujarnya kepada Radar Bogor, Sabtu (16/2/2019).

Longsor di Ciomas Bogor Tewaskan Empat Warga, Lihat Foto-fotonya

Sementara itu, berdasarkan pantauan wartawan Radar Bogor, meski dalam kondisi diguyur hujan deras, Muspika bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor dan warga setempat terus berusaha melakukan evakuasi.

Tim gabungan berusaha menyelamatkan korban. Sebab, akibat terjangan longsor tersebut, rumah milik korban berikut isinya rata dengan tanah akibat tertimbun material longsor.(rp1/RBID)