Beranda Olahraga

Dybala-CR7 On Fire, Juventus Bantai Frosinone

TURIN-RADAR BOGOR, Posisi capolista nampknya masih aman dalam genggaman Juventus. Bertanding di Allianz Arena, Si Nyoya Tua berhasil menggasak Frosinone 3-0.

Juventus hanya membutuhkan waktu enam menit untuk memulai pesata gol. Lewat tendangan jarak jauh, Dybala melepaskan tendangan spektakuler dengan kaki kirinya dan bola mengarah ke pojok kanan atas gawang.

Selang, 11 menit kemudian, Juventus kembali unggul, kali ini melalui usaha Bonucci. Sang bek berhasil memanfaatkan bola muntah hasil sapuan Marco Sportiello terhadap sundulan Mario Mandzukic dari situasi sepak pojok.

Di pengujung babak pertama, Frosinone sempat mengancam lewat tendangan bebas Camillo Ciano, namun hanya tipis di atas gawang Wojciech Szczesny.

Ronaldo ikut mencatatkan namanya di papan skor di babak kedua, tepatnya pada menit ke-63, setelah memanfaatkan passing mendatar Mandzukic. Ini adalah gol ke-19 striker asal Portugal itu di Serie A musim ini.

Juventus nyaris mencetak gol keempatnya andai saja tendangan Federico Bernardeschi tidak tepis kiper Fronsinone Sportiello.

Kemenangan ini menjadi modal berharga jelang Laga Liga Champions melawan Atletico Madrid, Kamis (21/2). (goa/ysp)

Baca Juga