Beranda Politik

Ditemani Wakilnya, PM Singapura Jenguk Ani Yudhoyono ke RS University Hospital

PM Singapura, Lee Hsien Loong ditemani oleh Madam Ho Ching dan Wakil PM Teo Chee Hean dan Teo saat menjenguk Ani pada Jumat (15/2) siang. Kedua pemimpin Singapura beserta istri menjenguk dan menyapa Ibu Ani dari kejauhan. (Istimewa)

SINGAPURA-RADAR BOGOR,Usai menjalani perawatan intensif lantaran mengidap kanker darah di National University Hospital, Singapura, aliran dukungan dari berbagai kalangan ke Ani Yudhoyono terus disuarakan.

Kali ini, Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong menjenguk istri dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

PM Singapura, Lee Hsien Loong ditemani oleh Madam Ho Ching dan Wakil PM Teo Chee Hean dan Teo saat menjenguk Ani pada Jumat (15/2) siang. Kedua pemimpin Singapura beserta istri menjenguk dan menyapa Ibu Ani dari kejauhan.

Mereka didampingi SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) beserta Istri, Aliya Rajasa. Mereka menyampaikan ucapan penyemangat dan doa agar Ibu Ani lekas sembuh.

“Pertemuan berlangsung secara kekeluargaan karena baik PM dan Wakil PM Singapura beserta Istri merupakan sahabat SBY, Ibu Ani dan keluarga,” kata Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitandoan dalam keteranganya.

Setelah menjenguk Ani Yudhoyono, kedua tokoh Singapura beserta Istri sempat berbincang-bincang dengan SBY, AHY dan EBY serta didampingi pula oleh Hatta Rajasa dan Dino Patti Djalal di ruangan transit. Perbincangan itu pun berlangsung selama 30 menit.

“Para tamu kehormatan tersebut meninggalkan rumah sakit pada pukul 12.30,” pungkasnya. (JPG)

Baca Juga