Beranda Metropolis

Rayakan Hari Kasih Sayang Melalui #SekotakCinta di Bogor

Salah seorang staf hotel membagikan makanan dalam rangka #sekotakcinta

BOGOR-RADAR BOGOR,Februari identik dengan perayaan hari kasih sayang yang dirayakan secara internasional oleh seluruh pasangan yang ada di dunia.

Namun langkah yang berbeda dilakukan oleh 5 hotel dibawah naungan Archipelago International diantaranya adalah Aston Bogor Hotel & Resort, favehotel Padjajaran Bogor, Aston Sentul Lake & Resort, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City dan NEO+ Green Savana Sentul City.

Momen hari kasih sayang tahun ini dimanfaatkan dengan kegiatan CSR yaitu berbagi nasi kotak kepada saudara kita yang membutuhkan.

Aksi yang diberi tanda pagar #sekotakcinta ini berlangsung di tanggal 14 Februari 2019 di area kota Bogor dan sebanyak 125 nasi kotak telah dibagikan.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama serta memperkuat rasa persaudaraan, bahwasannya rasa sayang tidak hanya kepada pasangan namun dapat ditujukan kepada siapa saja dengan cara yang positif.

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dari 138 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi.

Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, merek termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi

“Kami senang sekali dapat berbagi di hari spesial ini, melihat wajah bahagia mereka merupakan kebahagiaan juga bagi kami”. ujar Ranky Safitri – Public Relations Manager – Aston Bogor Hotel & Resort.

Baca Juga