25 radar bogor

Mengantuk, Truk Seruduk Truk di Gunungputri. Sopir dan Kenek Patah Kaki!

Truk Seruduk Truk di Gunungputri
Kondisi truk yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Umum Gunungputri, Kampung Nagrak RT 02/02, Desa Nagrak, Jumat (15/2/2019).

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Kecelakan lalu lintas yang nyaris merenggut nyawa terjadi di Jalan Raya Umum Gunungputri, Kampung Nagrak RT 02/02, Desa Nagrak.

Kecelakaan yang melibatkan dua truk ini mengakibatkan supir dan kenek mengalami patah tulang kaki akibat tergencet badan mobil.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, kecelakaan terjadi pukul 04.50 WIB, Jumat (15/2/2019) dini hari. Supir yang masih mengantuk diduga hilang konsentrasi hingga mendabrak truk di depannya.

“Ya, kecelakaan karena pengemudi truck mits colt diesel no pol B.8239.QE saat mengemudi tidak konsentrasi sehingga menabrak truk di depannya,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Bogor, Iptu Ade Kamsa kepada Radar Bogor.

Ade menjelaskan, akibat kecelakaan itu sopir dan kenek truk mits colt diesel tergencet badan truk dan mengalami luka berat. “Kedua kaki mereka patah,” kata Ade.

Kedua korban itu yakni sopir Ritanto (51), dan keneknya, Riki Aditya Putra (25) warga Kampung Legos RT01/05, Nyangkoek, Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Keduannya dilarikan ke RS Amelia dan RS Permata Cibubur.

Sementara, pengemudi kendaraan truck hini wing bix no pol B.9556.PEU yang ditabrak korban, diketahui bernama Unjana (45), warga Kampung Sukarame RT02/06, Parakan salak, Sukabumi dan berhasil selamat. (don)