25 radar bogor

Ditabrak Truk Mundur, Warga Asal Pandeglang Nyaris Tewas di Parungpanjang

Petugas Lakalantas Polsek Parungpanjang, melakukan olah TKP kecelakaan yang melibatkan tiga truk tronton, Jumat (15/2/2019).

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Tiga unit truk tronton terlibat tabrakan di Jalan Raya Sudamanik, Kampung Cilangkap RT 04/01, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jumat (15/2/2019).

Akibat kecelakaan itu, salah seorang sopir truk bernama Hendri mengalami luka berat di bagian kaki kiri dan kanan, patah tulang, serta lecet-lecet di bagian wajah.

Informasi yang diterima radarbogor.id, kecelakaan itu bermula ketika salah satu truk dengan nomor polisi B-9787-KYU mundur dan menabrak truk B-9851-BYU di belakangnya.

Truk ini pun ikut mundur sehingga tanpa disadari truk di belakannya ikut tertabrak. Mengetahui truknya tertabrak oleh ekor truk yang ada di depannya, Hendri berusaha menyelamatkan diri dengan cara meloncat.

Sial bagi korban, saat meloncat dari dalam kendaraannya muncul truk lain yang melaju dari arah Tangerang menuju Lebak Wanggi, Kecamatan Parungpanjang. Akibatnya, korban yang berasal dari Desa Tamansari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Pandeglang itu pun nyaris tewas.(pin)