Beranda Olahraga

Sebut Liga Europa Jadi Prioritas, Maurizio Sarri Minta Tak Disalahartikan

Maurizio Sarri – Manajer Chelsea

INGGRIS – RADAR BOGOR, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri menegaskan jika saat ini Liga Europa menjadi prioritas mereka. Hal ini diungkapkan jelang laga kontra Malmo di babak 32 besar Liga Europa pada Jumat (15/2) dini hari WIB.

Namun, ia meminta pernyataannya jangan disalahartikan. Terlebih dikaitkan dengan target perburuan gelar di Liga Premier. Dikatakannya, semua laga yang dijalani anak asuhnya adalah penting. Mulai dari Liga Europa, Piala FA, Final Piala Liga hingga Premier Inggris.

“Besok adalah yang paling penting,” katanya. “Kemudian pada hari Senin, Piala FA akan menjadi yang paling penting.  Kemudian, kita juga harus memainkan final Piala Liga, sehingga itu akan menjadi yang paling penting. Kemudian Liga Premier akan menjadi yang paling penting,” sambungnya.

Dijelaskan, ia mengatakan hal tersebut sebagai target jangka pendek. Dengan kata lain motivasi agar bisa mendapatkan hasil baik. “Kami harus memiliki target jangka pendek. Besok targetnya adalah untuk mendapatkan hasil yang baik. Pada hari Senin, targetnya adalah mencapai perempat final, kemudian memenangkan Piala Liga,” ucapnya.

“Sangat aneh untuk mengatakannya setelah kekalahan 6-0, tapi kami ingin menang. Karena itu, Liga Premier akan menjadi target. Kami membutuhkan target dalam jangka pendek, dan kemudian kami membutuhkan mimpi dalam jangka panjang,” tandasnya.

Baca Juga