25 radar bogor

Persebaya Lebih Pede, Benteng Pertahanan Tim Telah Sempurna

BOGOR – RADAR BOGOR, Persebaya Surabaya bisa memainkan Ruben Sanadi dan Otavio Dutra saat menghadapi Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (16/2) besok.

Keberadaan dua pemain itu melengkapi kuartet pertahanan Persebaya. Sebelumnya mereka sudah memiliki Hansamu Yama Pranata dan Novan Setya Sasongko.

“Ruben sempat mengalami masalah otot pada kakinya. Namun kini sudah pulih, siap 100 persen untuk tampil dalam pertandingan lawan Persinga,” kata Pratama Wicaksana, dokter tim Persebaya.

Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi

“Dutra tidak ada keluhan sama sekali. Namun bisa diturunkan atau tidak, itu menjadi keputusan pelatih kepala dan pelatih fisik,” terangnya dalam rilis klub, Rabu (13/2).

Persebaya akan lebih percaya diri sebab laga nanti dimainkan di markas mereka, Stadion Gelora Bung Tomo. Dukungan penuh Bonek tentunya bakal membakar semangat dari armada Green Force.

Jika menang, Persebaya akan langsung lolos ke babak 16 besar. Di fase tersebut, sudah menunggu lawan berikutnya yakni Persidago Gorontalo.