25 radar bogor

Langsung Terbang ke Singapura, Prabowo Doakan Ani Yudhoyono Sembuh

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menjenguk Ani Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital di Singapura, Kamis (14/2). (istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Usai bersilaturahmi menyapa warga Jawa Tengah, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyempatkan diri terbang ke Singapura menjenguk Ani Yudhoyono. Istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tengah dirawat lantaran sakit kanker darah.

Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono. Di National University Hospital, Singapura, Prabowo disambut oleh SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Hatta Rajasa.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan harapan dan doanya agar Ani Yudhoyono dapat segera pulih dan kembali dalam aktivitas kesehariannya bersama keluarga.

“Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih,” ungkap Prabowo dalam pertemuan tersebut di National University Hospital, Singapura, Kamis (14/2).

Selain itu, Prabowo juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk ikut mendoakan Ani Yudhoyono agar pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta dengan penuh keceriaan.

“Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan Ibu Ani agar segera dapat sehat kembali,” harapnya. Usai menjenguk Ani Yudhoyono, Prabowo bersama rombongan akan kembali melakukan kegiatannya di Jawa Tengah.

Rencananya, pada Jumat (15/2) capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu akan memberikan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), dan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Jawa Tengah di Kota Semarang Jawa Tengah.(JP)