25 radar bogor

Jatuh dari Mobil Pikap, Kaki dan Tangan Siswa SMP di Sukamakmur Ini Retak

Siswa Jatuh dari Mobil Pikap
Sejumlah pelajar menumpang pada kendaraan pikap usai pulang sekolah, kemarin.

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Tidak amannya transportasi yang digunakan siswa di Kecamatan Sukamakmur kembali menimbulkan korban. Saiful (11) siswa kelas VII di salah satu SMP di Kecamatan Sukamakmur, mengalami kecelakaan saat menumpang di angkutan pikap.

Ia bersama beberapa teman sekolahnya, akan pulang menuju rumah mereka di Desa Sukamakmur. Saat berada di tengah perjalanan, siswa yang duduk di tepian sisi bak terbuka iseng bermain-main sambil mengoyangkan tubuhnya. Saat tiba ditikungan, jalan bergelombang membuat dua bocah yang duduk terjatuh.

Nahas, saat terjatuh tubuh Saiful jatuh tepat ke kolong mobil di jalanan aspal. Sementara rekannya, berhasil selamat setelah nendarat di rumput kebun. Terlihat jelas kaki dan tangannya tergilas mobil. “Saya bawa mobil pelan tapi ini anak-anaknya malah loncat-loncat,” kata Nurdin (33) supir kepada wartawan ini, kemarin.

Saiful dilarikan mengunakan sepeda motor ke Puskesmas Sukamakmur. Ia menderita retak tulang bagian tangan dan kaki kirinya dengan luka 15 jahitan. Saiful diantarkan pulang ke rumahnya di Kampung Gobang, Desa Sukamakmur. (don/pkl2)