25 radar bogor

Tak Direstui Pacaran dengan Janda, Pemuda di Cilincing Nekat Bunuh Diri

Ilustrasi pelajar gantung diri
Ilustrasi pelajar gantung diri

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang pria berinisial M dengan usia 24 ditemukan tewas dengan cara gantung diri. Ia ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (12/2/2019).

Diduga, M nekat mengakhiri nyawanya karena masalah asmara. Diketahui ia menjalin cinta dengan seorang janda beranak satu. Namun orang tua M tidak merestuinya.

“Jadi dia itu senang sama perempuan, sama ibunya tidak disetujui karena perempuan itu janda punya anak satu, jadi Ibunya nggak suka,” ujar Kapolsek Cilincing, Kompol Sarwono, seperti dikutip dari laman Detik.com.

M diketahui merantau ke Jakarta untuk bekerja. Menurut pengakuan rekannya, M sempat mengeluhkan sakit kepala sebelum akhirnya bunuh diri di kamar mandi kontrakan.

“Karena merasa curiga terhadap korban yang sedang mandi namun tak kunjung selesai, dan Pada pukul 23.00 WIB. Temannya itu mengecek kamar mandi dan didapati korban dalam keadaan tergantung di dalam kamar mandi dengan menggunakan tali sepatu,” paparnya.

Teman korban lalu melaporkan kejadian itu ke polisi. Setelah dievakuasi korban lalu dilarikan ke RSCM untuk melakukan visum. (dtk/ysp)