25 radar bogor

Seru! Makan di Cafe Ini Bisa Sambil Nonton Balapan Gokart

Makan Sambil Nonton Gokart
Sejumlah pengunjung tengah menikmati makan di Crazy Speed Karting Cafe and Lounge, Lippo Plaza Keboen Raya, sambil menonton gokart.

BOGOR-RADAR BOGOR, Crazy Speed Karting Cafe and Lounge, mungkin menjadi satu-satunya tempat bersantai sambil bermain gokart. Berada di Lippo Plaza Keboen Raya, kafe ini memberikan sensasi menyantap hidangan dengan pemandangan yang memacu adrenalin.

Pengelola Crazy Speed Karting Cafe and Lounge, Aldo Aldesta menceritakan, berawal dari hobinya yang sudah lama bermain gokart, lalu ia memiliki ide untuk membuat penyewaan gokart yang memang belum ada di Bogor.

“Setelah ide membuat penyewaan gokart, lalu sekalian membuat kafe juga di sini,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Menurut dia, Crazy Speed Karting Cafe and Lounge merupakan satu-satunya lounge di Indonesia yang menggabungkan konsep dengan olahraga gokart.

Para remaja masih mendominasi jumlah pengunjung di sana, sisanya diramaikan oleh keluarga, karena gokart ini pun dapat digunakan dari anak usia tujuh tahun.

“Pengunjung tentu sangat ramai saat weekend mulai dari Jumat – Minggu. Bahkan pada saat weekend bisa sampai 50 orang yang bermain gokart ini,” terang dia.

Bagi pengunjung yang ingin menyewa gokart, kata dia, dibanderol Rp60 ribu untuk tujuh putaran dan sudah termasuk jaket dan helm.

“Untuk sarung tangan dibanderol Rp15 ribu dan dalaman helm, itu dibeli dan boleh dibawa pulang. Gokkart ini buka bersamaan dengan mal pukul 10.00 -22.00 untuk gokkart nya, dan untuk kafe tutup pada pukul 23.00 WIB,” ungkapnya. (rp3/c)