Beranda Olahraga

Alami Kekalahan Pertama, Ini Dalih Solskjaer

Manajer interim Manchester United,

MANCHESTER – RADAR BOGOR, Manchester United kalah dari tamunya, PSG pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions,Ini merupakan kekalahan pertama United sejak di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Padahal sebelumnya, di liga domestik, Pogba dan kawan-kawan selalu mencatatkan hasil positif.

Menanggapi kekalahan atas PSG, Solskjaer menuturkan jika lawannya lebih bisa mengendalikan permainan.

“Mereka memiliki momentum setelah gol pertama dan mengendalikan permainan. Anda dapat melihat bahwa kami tidak bermain di level ini untuk sementara waktu dan kami harus belajar.

Itu adalah pengalaman itu bisa berjalan baik, itu tidak akan menjadi musim yang menentukan, itu yang harus kita pelajari,” ujarnya dikutip Pojoksatu dari BBC.

Dalam kesempatan tersebut, Solskjaer juga bicara soal cedera yang dialami Lingard dan Martial.

Dirinya enggan menyebut cedera yang dialami keduanya sebagai alasan kekalahan dari PSG. Namun harus diakui, kata Solskjaer, keduanya bisa jadi pembeda.

“Anda tidak bisa mengatakan itu alasannya, kami memiliki pemain berkualitas tetapi Lingard dan Martial memberi kami sesuatu dan mari berharap mereka tidak terlalu serius. Mereka cedera otot, kami harus menunggu beberapa hari,” jelasnya.

Meski kalah, Solskjaer menegaskan dirinya tidak ingin menyerah.

“Gunung ada untuk didaki, anda tidak bisa hanya berbaring dan mengatakan ini sudah berakhir. Kami akan pergi ke sana, memainkan permainan kami dan meningkatkan mulai hari ini. Hari ini kami harus terima kenyataan,” tandasnya.

 

Baca Juga