Beranda Olahraga

Jelang Laga Lawan Newcastle, Marko Simic Kena Kasus Pelecehan Seksual di Pesawat

Marko Simic (kanan) mencetak hat-trick saat Persija menang atas Tampines Rovers di SUGBK, Rabu (28/2). (Media Persija)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Striker andalan Persija Jakarta Marko Simic diduga melakukan tindak pelecehan kepada seorang wanita di dalam pesawat. Pesawat tersebut dalam perjalanan menuju Australia.

Dilansir dari laman Detik.com Simic yang  melakukan perjalanan ke Australia bersama Persija untuk laga Kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets. Skuad Persija lebih dulu melakukan transit di Bali setelah sempat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam perjalanan dari Bali ke Australia, Simic berulah. Menurut laporan media Australia, 9 News, pria asal Kroasia itu melakukan pelecehan kepada seorang wanita yang duduk di sebelahnya saat dalam pesawat

Eks striker Kroasia U-21 tersebut diperiksa oleh Polisi Federal Australia di bandara pada Minggu, (10/2/2019) waktu setempat, dan didakwa melakukan tindakan tidak senonoh tanpa persetujuan.

Menurut kabar yang beredar Simic masih bisa bermain untuk Persija pada laga menghadapi Newcastle Jets yang bakal berlangsung di Newcastle International Sports Centre, Selasa (12/2/2019) sore WIB.

Sebelumnya Simic diduga pernah melakukan pelecehan seksual kepada penyanyi dangdut Via Vallen. (dtk/ysp)

 

Baca Juga