Beranda Olahraga

Diduga Lakukan Pelecehan, Striker Persija Marko Simic Dilarang Tinggalkan Australia

Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic tersandung kasus pelecehan di Australia.

JAKARTA–RADAR BOGOR, Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta. Striker andalan mereka, Marko Simic diamankan kepolisian Australia.

Dilaporkan, Simic tersangkut masalah pelecehan terhadap wanita saat perjalanan dari Bali ke Australia. Diketahui, keberangkatan Simic ke Australia dalam rangka pertandingan Persija lawan Newcastle Jets di Liga Champions Asia.

Namun, Simic diduga melakukan pelecehan kepada seorang wanita yang duduk bersebelahan dengannya di dalam pesawat. Sang wanita itu kemudian tak terima dengan perlakuan Simic. Alhasil, striker asal Kroasia itu langsung diperiksa kepolisian Australia setibanya di Sydney.

Pihak kepolisian Australia lantas meminta Simic menyerahkan paspornya. Dia segera disidangkan pada 9 April mendatang dan tak boleh meninggalkan Australia.

Hanya saja, dugaan kasus tersebut tak membuat Simic dilarang bermain untuk Persija melawan Newcastle Jets, Selasa (12/2) sore WIB. Dia bisa bermain. Namun dia terancam tak boleh meninggalkan Australia sampai sidang selesai.

Dugaan Simic melecehkan wanita dikabarkan oleh media Australia, 9News. Berita itu dimuat di www.9news.com.au dan ditulis reporter bernama Nat Wallace serta diunggah pada 12 Februari 2019.(jpc/pin)

Baca Juga