Beranda Olahraga

Ditunggu Singo Edan di 16 Besar, Persib: Persiwa Dulu, Urusan Arema Belakangan

Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

BANDUNG – RADAR BOGOR, Persib Bandung bersiap menghadapi Persiwa Wamena dalam laga tunda leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018.Laga yang sebelumnya akan digelar pada 4 Februari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dipindah ke Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menegaskan skuatnya tidak terganggu dengan perubahan jadwal kick-off dan venue pertandingan tersebut

Bahkan, saat ini Supardi Nasir dan koleganya sedang dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan di pertandingan penentuan tersebut.

Maung Bandung sendiri wajib memetik kemenangan jika ingin meneruskan langkahnya ke babak 16 besar setelah di leg pertama bermain imbang dengan skor kacamata di Cilacap, Jateng beberapa waktu lalu.

Saat ditanya soal calon lawan Persib di babak 16 besar nanti, yakni Arema FC, Miljan ogah berspekulasi.

“Saya tahu potensi pemain Persib, saya belum bisa bicara (soal Arema), kita fokus besok. Jadi saya tidak perlu bicara sekarang untuk Arema atau tim lain,” tuturnya.

“Saat ini konsentrasi kita hanya pada Persiwa. Itu saja dulu. Pokoknya 100 persen positif untuk menang,” tekad pelatih asal Montenegero tersebut.

Menurutnya, kondisi para pemain saat ini sangat bagus. Ia yakin Maung Bandung dapat menang dan lolos ke babak berikutnya.“Pemain Persib bagus dan profesional Untuk itu saya selalu berpikiran positif dan (Persib) tidak boleh tidak menang, tapi harus menang,” ungkapnya.

Senada kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menegaskan tak ingin memikirkan soal Arema FC, ia dan tim fokus untuk Persiwa.

“Step by step, pastinya kita tidak memikirkan Arema dulu. Pertandingan besok lebih penting dan perlu kita tatap. Setelah itu baru memikirkan selanjutnya dan menangkan pertandingan besok baru bisa bicara (16 besar),” imbuhnya.

Baca Juga