Beranda Politik

Cegah DBD, Caleg Demokrat Galakan Kegiatan Fogging

Caleg Demokrat Kabupaten Bogor, Atty Ruhiyati melakukan fogging untuk mencegah penularan penyakit DBD di masyarakat.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Untuk membantu masyarakat mengatasi penularan penyakit demam berdarah dengue (DBD), calon anggota legislatif (caleg) dari partai Demokrat Kabupaten Bogor, Atty Ruhiyati mengadakan bakti sosial (baksos) dengan melakukan fogging.

Pemberantasan DBD yang dilakukan Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari daerah pemilihan (dapil) satu ini berlangsung di beberapa titik, seperti di Perumahan BCE RW 11, Kelurahan Sukahati, RT 05/05 Kelurahan Pabuara, dan
Kelurahan Ciriung, Kelamatan Cibinong.

“Demokrat peduli dan beri solusi ditengah mewabahnya DBD. Caleg Demokrat turun ke masyarakat untuk membantu pencegahan DBD dengan cara fogging, terimakasih saya,” ujar Caleg Nomor Urut 2 tersebut.

Dia mengatakan, kegiatan pemberantasan DBD ini dilakukan bersama caleg DPRD Provinsi Jabar dari dapil Kabupaten Bogor, yakni Dede Chandra Sasmita, dan caleg DPR RI Dapil Kabupaten Bogor, Anton Sukartono Suratto.

Selain turun langsung ke masyarakat dalam bentuk baksos, Atty juga aktif melakukan sosialisasi tentang pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan anggota legislatif (Pileg) yang akan berlangsung serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Seperti yang dilakukannya di Kampung Nambo, Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal, beberapa hari lalu. Atty yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor priode 2009-2014 itu, mengajak emak-emak agar beramai-ramai ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.(pin)

Baca Juga