25 radar bogor

Kesetrum, Ronaldo Ditemukan Tewas di dalam Rumahnya

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat
Pekerja Tewas Mesin Penggilingan Sampah
Ilustrasi Mayat

PONTIANAK-RADAR BOGOR,Pemuda berusia 22 tahun ditemukan tewas di dalam rumahnya, di Komplek Dharma Citra Residence, Jalan Dharma Putra, Siantan Hilir, Pontianak Utara, Kalimantan Barat, pada Sabtu (9/2) sekitar pukul 05.00 Wib. Korban Diketahui bernama Ve Ronalod Deas

Kejadian tersebut kemudian segera dilaporkan warga ke Polsek Pontianak Utara. Dalam waktu singkat, Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat bersama anggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Utara dan tim Inafis Polresta Pontianak tiba di lokasi.

“Korban ini pertama kali ditemukan oleh temannya, bernama Agung dengan posisi terlentang. Di samping televisi,” ungkap Ridho dikutip dari Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), Minggu (10/2).

Dari hasil olah TKP itu, kata Ridho, kuat dugaan korban tewas akibat tersetrum aliran listrik. Sebab, kondisi korban saat ditemukan tergeletak dan kaku.

Kemudian ditemukan kabel colokan yang masih teraliri listrik melilit di tangan korban. Setelah dilakukan oleh TKP, jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedarso, untuk dilakukan visum.

“Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ucapnya.

Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga korban untuk dilakukan pemakaman.