25 radar bogor

Gelato Baru, Instagramable Banget!

Gelato Instagramable

BOGOR- RADAR BOGOR,Kali ini Bogor menawarkan sensasi yang berbeda, meski sedang turun hujan di setiap sorenya, kota hujan menawarkan gelato yang ciamik dengan tempat makan yang instagramable, gelato home made, Kuppic Gelato.

Terletak di Jalan Suryakencana No 134, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, buka setiap hari Selasa mulai pukul 10.00-18.00 WIB. Berbeda di malam Minggu, mereka akan buka lebih lama hingga pukul 17.30 WIB.

Beragam varian rasa bisa ditemukan di sini, mulai dari rasa cokelat, vanilla, greentea, rum raisin, bubble gum dan masih banyak varian gelato mantap dengan cita rasa lokal yang dikemas dengan sangat menarik.

Semua orang bisa mencoba gelato langsung di sana atau dibawa pulang. Cafe gelato di Bogor yang satu ini cukup nyaman untuk digunakan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau pacar.

“Banyak oma opa yang datang ke sini. Anak muda juga banyak, tetapi kebanyakan yang muda datangnya di malam Minggu,” terang Silvi Oktaviani, penanggungjawab kedai, Jumat (8/2).

Tak hanya menang di rasa, Kuppic Gelato yang baru saja buka sejak Agustus tahun lalu juga tempatnya sangat ikonik. Bergaya khas vintage bangunan tua menambah suasana kental unsur Eropa, ditambah Bogor yang sering turun hujan rintik-rintik.

“Banyak yang foto-foto di sini sambil nongkrong makan ice cream,” tandas Silvi. (ipe/c)