Beranda Olahraga

Dilepas, Gonzales Tak Lagi Perkuat PSS Sleman di Liga 1

SLEMAN-RADAR BOGOR,PSS Sleman akhirnya resmi melepas striker andalannya musim lalu, Cristian ‘El Loco’ Gonzales. Hal itu diputuskan lantaran tak ada hasil kesepakatan negosiasi dengan pihak manajemen.

Artinya, striker naturalisasi itu tak memperkuat PSS di Liga 1 2019.

Manajer PSS, Retno Sukmawati memastikan tak ada nama El Loco di daftar skuad pemain Super Elang Jawa. “Iya dilepas, begitulah kira-kira,” kata Retno saat dihubungi JawaPos.com, Sabtu (9/2).

Retno mengatakan manajemen sudah cukup lama tak berkomunikasi dengan El Loco. Nasib El Loco saat ini bergabung dengan tim mana tak diketahuinya. “Kami sudah tidak ada komunikasi lagi dengan El Loco,” imbuhnya.

El Loco sebelumnya masuk dalam daftar pemain musim lalu yang direkomendasikan oleh tim pelatih. Selama memperkuat PSS, dia berkontribusi besar dengan menyumbangkan 15 gol dan berperan membawa PSS juara Liga 2 2018 sekaligus promosi ke Liga 1 2019.

Sebelum bergabung dengan PSS, El Loco sempat bermain bersama Madura United. Namun kemudian secara mengejutkan memilih untuk berlabuh bersama tim kebanggaan masyarakat Sleman.

Baca Juga