25 radar bogor

Lama Diam, Aura Kasih Buka-bukaan Soal Kasus Video Asusila Bareng Ariel Noah

Aura Kasih

JAKARTA-RADAR BOGOR, Artis Aura Kasih sempat ikut terseret dalam kasus video asusila bareng Ariel Noah pada 2010 silam. Kala itu, dia dikabarkan sempat menjadi salah satu wanita dalam video asusila bersama Ariel.

Rupanya, kabar itu sempat membuat Aura Kasih memutuskan vakum dari industri hiburan tanah air. Dia memilih melarikan diri ke Bandung, Jawa Barat.

Menurut pelantun Mari Bercinta ini memanfaatkan kesempatan itu untuk mengintropeksi diri.

“Waktu itu aku ke Bandung, tinggal sendirian, nge-kos. Di situ aku lebih intropeksi diri, kenapa, kenapa, kenapa aku? Pertanyaan itu yang aku terus pikirin,” ungkap Aura Kasih pada Feni Rose dalam video yang diunggah di YouTube, Jumat (8/2).

Mantan kekasih Glenn Fredly ini memutuskan vakum karena sangat kesal dengan pertanyaan banyak orang terkait kasus tersebut. “Jujur, aku kecewa, karena sesuatu yang enggak pernah aku lakuin. Di tahun itu semua orang yang ketemu aku, nanya terus, ‘emang iya lu ada video sama Ariel’,” tutur Aura Kasih.

Padahal, kata dia, terlepas benar atau tidak, seharusnya itu tidak menjadi konsumsi publik. “Aku selalu bilang intinya enggak ada, Demi Allah enggak ada,” ujarnya.

“Mau ngebuktiin apa? Aku cuma bisa bersumpah, aku bukan tipe orang yang mau sumpah-sumpah sembarangan. Nyolek dia (Ariel) pun gua enggak pernah. Gua udah ngomong loh gua mau sumpah apapun gua lakuin,” sambung Aura.

Hingga pada akhirnya, istri Eryck Amaral ini meminta awak media untuk bertanya langsung pada Ariel. “Akhirnya aku bilang ke beberapa media, ‘tanya aja ke Ariel-nya kan kalian bisa ketemu orangnya,” tandas Aura Kasih.(mg7/jpnn)